Kapolres Enrekang Mengecek Petugas Pengamanan Personel Kantor KPU, BAWASLU Dan Gudang Logistik Pastikan Keamanan Pemilu

Lintasnews5terkini.com, Enrekang
Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma,S.H., S.I.K., M.M. melakukan pengecekan secara langsung personel yang melakukan pengamanan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), BAWASLU dan tempat penyimpanan Gudang Logistik KPU yang terletak di kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Senin (13/11/2023).

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Enrekang didampingi oleh Wakapolres Enrekang Kompol Sudarman, S.E., Kabagops Kompol Andi Asdar, A.Md, Kasiwas Iptu Alimuddin, Kasat Lantas Akp Abd. Samad, S.H.M.H., Kasat Samapta Iptu Drs. Lasinrang, S.H., Kasi Humas Iptu Agung Yulianto S.H., M.H. ,Kbo Sabhara Ipda Iskandar dan Kanit Propam Ipda Mansyur.

Pengecekan personel pengamanan dan pengecekan gudang penyimpanan Logistik Pemilu tersebut dalam rangka Operasi Mantab Brata 2023-2024 bertujuan untuk memastikan bahwa Personil yang melaksanakan pengamanan keadaan lengkap dan siap siaga,”

Kapolres Enrekang mengatakan bahwa pengecekan personel Polri yang melakukan pengamanan di KPU,BAWASLU dan tempat penyimpanan Gudang Logistik KPU adalah untuk memastikan bahwa personel yang bertugas benar-benar melakukan tugasnya dalam melaksanakan pengamanan.

Bacaan Lainnya

Selain dari melakukan pengecekan terhadap personel Kapolres Enrekang juga melakukan pengecekan gudang penyimpanan Logostik yang ada di kantor KPU selanjutnya memberikan pengarahan kepada personel yang bertugas baik dari Polri maupun dari KPU.

“Bagi personel melaksanakan tugas agar patroli secara rutin di seputaran KPU, BAWASLU dan Gudang Logistik, menjaga sikap tampang selama melaksanakan pengamanan, dan selalu waspada terhadap situasi yang berpotensi mengancam keselamatan orang, logistik dan fasilitas di Kantor KPU, BAWASLU Enrekang”, tambah Kapolres.

Saat ini Polres Enrekang sedang melaksanakan Operasi Mantab Brata 2023-2024 yaitu Operasi Kepolisian yang dilaksanakan oleh Polri dalam rangka mengamankan Pemilu 2023-2024 dan juga Operasi tersebut dilaksanakan oleh seluruh Polri mulai dari tingkat Polres, Polda hingga Mabes Polri

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *