Brimob NTT Yang Gugur di Distrik Titigi Intan Jaya, Akan Dikebumikan di Kampung Halamannya

Intan Jaya, PapuaLintasnews5terkini.com | Jenazah Bharada Bonifasius Jawa personel Brimob yang gugur dalam kontak tembak akan dikebumikan di kampung halamannya.

Hal itu diungkapkan Kasatgas Humas Operasi Damai Cartenz 2023 AKBP Dr Bayu Suseno, Kamis (23/11) pagi melalui pesan singkat.

Kata Bayu, Jenazah korban akan diberangkatkan dari Mimika tujuan Jakarta dan selanjutnya ke NTT.

Bacaan Lainnya

“Siang ini dari Timika menggunakan pesawat Batik Air tujuan Jakarta, kemudian besok pada Jumat (24/11) dari jakarta tujuan NTT dan akan dikebumikan di kampung halamannya yang berada di Bajawa, Flores,” ucap Bayu.

Sementara Bharatu Rani Yohanes personel yang terkena tembak saat ini masih menjalani perawatan di Timika.

“Untuk Bharatu Yohanes sudah operasi dan kondisi dalam keadaan sadar,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya rombongan Satgas Damai Cartenz diserang Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pada Rabu (22/11) siang.

Dalam peristiwa penyerangan hingga terjadi kontak tembak, dua personel Satgas Damai Cartenz dari Brimob Polda NTT tertembak, satu diantaranya Bharada Bonifasius Jawa gugur.(*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *