Razia Malam Ramadhan,,kelurahan Jongaya tegur pemilik kos-kosan dan warkop mahkota

Lintasnews5terkini.com Unsur Tripilar kelurahan jongaya melakukan kegiatan razia di kos-kosan yang ada di kec Tamalate Kel jongaya, Senin (01/04/2024) malam.

Kegiatan tersebut dalam rangka menertibkan kos-kosan dan warkop yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat warga setempat, apalagi pada bulan puasa ramadhan, masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa dan pelaksanaan sholat tarawih, tadaruz hingga sholat malam di malam hari ramadhan yang penuh berkah.

Tampak kegiatan tersebut dipimpin langsung Lurah Jongaya Muhammad Aditya utama putra,S.STP Dan di dampingi Babinkamtibmas Kel Jongaya Briptu Andi Ruilsyar,Babinsa Serka Zulharman dan ketua RW 1 Kel Jongaya haji Muhammad Saleh beserta Anggota BKO satpol PP kec Tamalate Kel jongaya

Bacaan Lainnya

Lurah Jongaya, Tripilar Kelurahan jongaya dan satpol PP kec Tamalate makassar saat memberikan himbauan dan teguran kepada pemilik atau penghuni kos-kosan dan warkop

Lurah jongaya Muhammad Aditya utama putra,S.STP mengatakan bahwa kegiatan razia di malam bulan ramadhan ini dalam rangka menindaklanjuti himbauan Pemerintah kota Makassar atas larangan aktivitas hiburan malam di bulan ramadhan.

” Malam ini kita dari tripilar kelurahan jongaya bersama tim melakukan kegiatan penertiban tempat hiburan malam Warkop dan Kos-kosan di kec Tamalate Kel Jongaya, atas himbauan larangan dari bapak walikota Makassar terkait aktifitas hiburan di bulan puasa,” katanya.

Muhammad Aditya utama menjelaskan bahwa bagi pemilik warkop dan kos-kosan atau tempat hiburan yang beroperasi di malam ramadhan khususnya di jl Muh Tahir kec Tamalate Kel jongaya tersebut diberikan melalui tindakan secara persuasif serta memberikan teguran.

” Kita memberikan teguran dan arahan agar warkop tersebut tidak lagi memainkan musik agar warga setempat tentram dan tidak terganggu dalam melakukan ibadah puasa di bulan Ramadhan,” katanya.

Lurah Jongaya Muhammad Aditya utama beserta tim saat mengamankan anak kos-kosan yang tinggal di jl Muh Tahir kec Tamalate Kel jongaya

Dalam kegiatan tersebut, Tripilar Kelurahan jongaya juga mendapatkan dukungan yang antusias dari warga setempat untuk memberikan tindakan tegas kepada para pemilik tempat kos-kosan malam tersebut yang selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar”Ungkapnya

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *