Kapolda Sulteng Hadiri Halal Bihalal dengan Forkopimda di Makorem 132

Palu, Lintasnews5terkini.com – Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho bersama Istri dan Wakapolda Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko serta pejabat utama menghadiri Halal Bihalal dengan Forkopimda Sulteng dan tokoh masyarakat di Makorem 132/Tadulako, Palu, Rabu (10/4/2024)

Halal Bihalal merupakan suatu tradisi yang dilakukan umat Islam khususnya di Indonesia dalam merayakan hari raya idul fitri.

Halal Bihalal juga untuk menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih setelah melaksanakan puasa dan ibadah lain selama bulan suci ramadan.

Bacaan Lainnya

“Melalui halal bihalal, kita semua diharapkan dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas, saling memberi dan meminta maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita perbuat,” ucap Kapolda Sulteng

Silaturahmi memang sangat dibutuhkan, Apalagi untuk mewujudkan kemajuan pembangunan di Provinsi Sulawesi Tengah, harus ada jalinan komunikasi yang harmonis dan sinergitas antara Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan seluruh pemangku kepentingan, ujar Irjen Agus Nugroho.

Jadikan momentum hari raya Idul Fitri 1445 H untuk merajut kembali persaudaraan dan persatuan umat khususnya pasca Pemilu 2024, pintanya

“Semangat kemenangan dan hari yang fitrah ini, kita jadikan titik awal untuk berbenah diri, menyiapkan konsep, bekerja ikhlas, bekerja cerdas dan berkualitas,” harapnya.

Kapolda juga berharap seluruh elemen dapat berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam mempercepat pembangunan di Provinsi Sulawesi Tengah yang maju, mandiri, bermartabat dan berkeadilan.

“Selamat hari raya Idul fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik setelah Ramdhan ini,” pungkasnya.

Hadir dalam pelaksanaan Halal Bihalal dengan unsur forkopimda Gubernur Rusdy Mastura, Wagub Ma’mun Amir, Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, Wakil Ketua DPRD H. Arus Abdul Karim, Sekprov Novalina, pejabat terkait dan tokoh masyarakat. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *