Kapolres Touna Pimpin Apel Jelang Akhir Operasi Ketupat Tinombala 2024

Touna, Lintasnews5terkini.com – Kaopsres Polres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH didampingi Karendalops Kompol Mulyadi, memimpin apel jelang akhir Operasi Ketupat Tinombala 2024 di Mako Polres Tojo Una Una (Touna), pada senin (15/4/2024).

Apel konsolidasi ini diikuti pejabat Operasi Ketupat Tinombala 2024 dan personil Polres Touna yang namanya tercantum dalam surat perintah, giat apel dimulai dari anev hasil pelaksanaan tugas masing masing Kasatgas Operasi Ketupat Tinombala 2024.

Dalam arahannya, Kaopsres Polres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK. SH., menyampaikan tiap satgas telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga pelaksanaan giat ops ketupat di kabupaten Touna bisa berjalan sesuai dengan harapan aman dan lancar selama Operasi Ketupat Tinombala 2024.

Bacaan Lainnya

“Saya mengharapkan kepada seluruh personil operasi ketupat tinombala 2024 agar mengantisipasi arus balik para pemudik pasca lebaran dan liburan tempat wisata bisa berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan selesainya ops ketupat 2024,” Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK. SH.

“Tidak lupa juga ucapan Terima kasih atas pelaksanaan tugas personil ops ketupat tinombala 2024,telah menjaga kamtibmas dan Kamseltibcar lantas sesuai harapan” pungkasnya. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *