Polres Gowa Terima Kunjungan Tim Birorena Polda Sulsel dalam Rangka Supervisi Anggaran Sumber PNBP T.A 2024

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Polres Gowa menerima kunjungan dari Tim Biro Rena Polda Sulawesi Selatan dalam rangka melakukan supervisi terkait anggaran sumber Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) untuk tahun anggaran 2024.

Tim Biro Rena Polda Sulawesi Selatan dipimpin oleh Kabagrenprogar Rorena AKBP Mohammad Fithrah Saleh, S.I.K, sebagai Ketua Tim. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Kamis (18/04/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasikeu, para Kasium jajaran, dan para Operator Polres Gowa. Selain itu, Polres Takalar juga turut serta dalam kegiatan ini dengan mengirimkan perwakilan yang terdiri dari para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasikeu, para Kasium jajaran, dan para Operator Polres Takalar.

Bacaan Lainnya

Supervisi anggaran ini bertujuan untuk memastikan penggunaan dana PNBP sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan untuk meningkatkan transparansi serta akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan di wilayah hukum Polres Gowa dan Polres Takalar.

Supervisi ini juga diharapkan dapat memberikan masukan berharga bagi Polres Gowa dan Polres Takalar dalam mengoptimalkan pengelolaan anggaran sumber PNBP, sehingga dapat memberikan dampak positif yang lebih besar bagi keamanan dan pelayanan kepada masyarakat. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *