Polisi Bantu Bersihkan Rumah Warga Terdampak Banjir di Luwu, Tak Ketinggalan Bhayangkari Juga Bagi Bantuan

Luwu, Lintasnews5terkini.com – Pasca terjadinya bencana alam banjir dan tanah longsor dibeberapa titik dalam wilayah Kab. Luwu, anggota Polres Luwu dan Brimob membantu korban banjir dengan membersihkan lumpur dan sampah pada rumah warga yang terdampak banjir, Sabtu (4/5/2024).

Menurut Kabihumas Polda Sulsel Kombes Pol Didik Supranoto kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polri itu, sebagai wujud empati ke masyarakat dan membuktikan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat untuk selalu ada membantu warga bersama-sama melakukan kerja bakti di rumah warga terdampak banjir.

‘’Saat ini banjir telah surut. Namun, dilokasi banjir masih menyisakan puing-puing dan lumpur yang perlu segera dibersihkan terutama di rumah warga, agar tidak menimbulkan penyakit,’’ kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Didik Supranoto.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Bhayangkari Daerah Polda Sulsel dan Bhayangjari cabang Polres Luwu juga ambil bagian dengan memberikan paket bantuan kepada korban banjir di Kab. Luwu.

Dijelaskan, Kombes Pol Didik Supranoto, Bhayangkari selama ini aktif berperan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi darurat seperti banjir. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat memberikan sedikit kelegaan bagi korban banjir di wilayah Kab. Luwu. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *