Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih Bersama Warga di Gereja Toraja Jemaat Lanraki Kota Makassar

Makassar, Lintasnews5terkini.com – Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP. Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam Minggu Kasih di di Gereja Toraja Jemaat Lanraki Kec. Tamalanrea Kota Makassar, 05 Mei 2024.

Kegiatan Minggu Kasih dalam rangka membangun sinergitas dengan Masyarakat di Gereja Toraja Jemaat Lanraki Kec. Tamalanrea Kota Makassar sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

AKBP. Daniel Siampa, SH, MH menyampaikan beberapa strategi dan program pimpinan Polri saat ini. Selain itu dijelaskannya bahwa Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan suatu wadah atau giat  timbal balik antara pihak kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga.

Bacaan Lainnya

Pada giat tersebut Johanes (Ketua PPGT) menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang sudah bertugas 24 jam menampung keluhan
masyarakat dan dengan cepat merespon masalah tersebut.

Sementara tokoh lainnya Gery juga sangat berterimakasih atas kehadiran Kepolisian dengan program Minggu Kasih sehingga hubungan masyarakat dengan Polri lebih dekat.
Kegiatan berlangsung dengan Aman dan kondusif. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *