Kapolda Lepas Calon Jemaah Haji Personel Polda Sulteng

Palu, Lintasnews5terkini.com  – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Dr Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., menghadiri acara Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) sekaligus dirangkaikan dengan pelepasan calon jemaah haji (CJH) personel Polda Sulteng, Kamis 30/05/2024 pagi, di Masjid Ar Rahman Polda Sulteng.

Dalam kata sambutannya, Kapolda Sulteng menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan acara tersebut yang berjalan dengan baik dan lancar.

Kapolda juga menegaskan bahwa ibadah haji merupakan perjalanan spiritual yang membutuhkan persiapan mental dan rohani yang matang.

Bacaan Lainnya

Kapolda juga mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama memanjatkan doa agar pelaksanaan ibadah haji personel Polda Sulteng di tanah suci Makkah berjalan dengan lancar dan menjadi haji yang mabrur.

Adapun jumlah personel Polda Sulteng yang akan melaksanakan ibadah haji sebanyak 10 personel, dimana 5 personel telah berangkat terlebih dahulu ke tanah suci, sedangkan 5 personel lainnya masih menunggu untuk pemberangkatan ke tanah suci Makkah.

Acara turut dihadiri oleh Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, S.I.K., Irwasda Kombes Pol Asep Ahdiatna, S.I.K., M.H., Karo Rena Kombes Pol Didi Mindarto, S.H, Karo SDM Heru Budi Prasetyo, S.I.K, dan sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Sulteng lainnya.

Selain itu juga dihadiri para Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Bintara, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Sulteng untuk memberikan doa dan dukungan kepada para calon jemaah haji Polda Sulteng. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *