Kajati Maluku Serahkan Hewan Qurban di Masjid Raya Al-Fatah Ambon

Ambon, Lintasnews5terkini.com -Pada hari Kamis 13 Juni 2024 sekitar pukul 17.10 WIT, bertempat di Masjid Raya Al-Fatah Ambon, Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Agoes Soenanto Prasetyo, S.H.,M.H didampingi Asisten Tindak Pidana Umum Yunardi, S.H.,M.H dan Asisten Pidana Militer Kolonel Chk. Satar Hutabarat, S.H.,M.H telah menyerahkan 1 (satu) ekor Sapi Qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dan diterima oleh Imam Masjid Raya Al-Fatah Ambon K.H. Raden Rusydi Hasanussi.

Panitia Qurban Kejaksaan Tinggi Maluku yang turut hadir dalam penyerahan tersebut yakni Taufik, S.H.,M.H (Koordinator Kejati Maluku), Ahmad Latupono, S.H.,M.H (Kasi Napza pada Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejati Maluku) dan Achmad Attamimi, S.H.,M.H (Kasi Kamnegtibum dan TPUL pada Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejati Maluku).

Agoes Soenanto Prasetyo, S.H.,M.H selaku Pimpinan Kejaksaan Tinggi Maluku menyampaian, penyerahan hewan quban tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dan perhatian sosial terhadap sesama manusia, sehingga dapat terwujudnya kebahagiaan bersama khususnya bagi masyarakat kurang mampu yang akan merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Bacaan Lainnya

Selain itu, disampaikan pula dalam memanfaatkan momentum ini, kita dapat mengasah keikhlasan, kepedulian sosial serta dapat membangun kualitas sebagai pribadi yang mampu meneladani kisah dan sifat Nabi Ibrahim sebagai pesan simbolik Agama yang menunjukan ketakwaan, keikhlasan dan kepasrahan dalam menjalankan perintah Sang Pencipta.

Imam Masjid Raya Al-Fatah saat menerima penyerahan qurban tersebut, berterima kasih dan mendoakan agar seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Maluku selalu dalam keadaan sehat wal’afiat, dimudahkan jalannya dalam mengemban tugas Negara dan dimudahkan rezekinya serta dijauhkan dari segala keburukan didunia maupun diakhirat.

Setelah menyerahkan hewan qurban, Kajati Maluku berpamitan dengan seluruh Pengurus Masjid dan Panitia Qurban Masjid Raya Al-Fatah Ambon dengan berjabat tangan dan berfoto bersama didepan Masjid Raya Al-Fatah Ambon. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *