Tebar Kepedulian, Kaops Madago Raya Bagi Sembako dan Kursi Roda untuk Masyarakat Poso

Poso, Lintasnews5terkini.com – Membawa misi kemanusiaan dan kepedulian, Satuan Tugas (Satgas) Operasi Madago Raya Tahap III 2024 menyentuh hati masyarakat Kabupaten Poso dengan aksi pembagian sembako dan kursi roda, Sabtu 6/7/2024).

Kegiatan yang menyentuh ini, dipimpin langsung oleh Kaops Madago Raya, Kombes Pol. Boy F.S. Samola, bersama jajarannya, termasuk Kasat Binmas Iptu Andi Cakra, Bhabinkamtibmas Kayamanya Sentral Aipda Fathur, dan Bhabinkamtibmas Kayamanya Bripka Sabaruddin.

Dalam ksempatan tersebut, Bantuan sembako dan kursi roda disalurkan dengan penuh rasa kepedulian kepada beberapa sasaran, diantaranya: masyarakat yang berada di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kayamanya Sentral, dan Taman Pengajian Al Quran (TPA) Nurul Ihsan Kayamanya serta mengunjungi rumah warga yang dalam keadaan terbaring sakit.

Bacaan Lainnya

Lebih dari sekadar bantuan materi, aksi ini mencerminkan komitmen kuat Satgas Madago Raya untuk menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat, serta mencegah tumbuh kembang paham radikalisme di wilayah operasi.

“Pembagian sembako dan kursi roda ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Kabupaten Poso. Kami ingin meringankan beban hidup mereka dan membawa dampak positif bagi kehidupan mereka,” tutur Kombes Pol Boy F.S. Samola.

Ucapan terima kasih dan apresiasi pun mengalir dari masyarakat Kayamanya. Salah satu penerima bantuan, Ibu Melani, mengungkapkan rasa harunya atas kepedulian Satgas Madago Raya Tahap III.

“Terima kasih banyak atas bantuan penyandang disabilitas berupa kursi roda dari Bapak Kaops Madago Raya. Bantuan ini sangat berarti bagi kami,” ungkap Melani.

Kegiatan ini diharapkan menjadi langkah awal yang positif dalam membangun hubungan yang harmonis dan saling mendukung antara Satgas Madago Raya dan masyarakat Kabupaten Poso.

Kedepan, berbagai program kemasyarakatan lainnya akan terus digagas dan dilaksanakan oleh Satgas Operasi Madago Raya untuk mewujudkan kesejahteraan bersama di wilayah Sulawesi Tengah. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *