Pangdam I/BB dampingi Presiden Serahkan Sertifikat untuk Kesejahteraan Rakyat

Lintasnews5terkini.com | Sidikalang – Rangkaian kunjungan kerja Presiden Joko Widodo selama dua hari di Sumatera Utara, terus mendapat pendampingan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, dan sejumlah unsur Forkopimda Sumut lainnya.

Setelah dari Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Presiden terbang menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU menuju helipad Stadion Utama Sidikalang, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Kamis (3/2/2022).

Pangdam menjelaskan bahwa kegiatan Presiden di Lapangan Sudirman, Sidikalang ini ingin menyapa masyarakat lebih dekat lagi dan bertatap muka langsung serta sekaligus menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat.

Bacaan Lainnya

“Dengan memiliki sertifikat tanah ini, maka rakyat dapat memiliki akses yang lebih mudah dan lebih luas dan bisa untuk modal usaha atau kredit usaha rakyat (KUR),” jelas Pangdam menyampaikan harapan dan pesan Presiden kepada para penerima sertifikat tanah.

Selesai rangkaian kegiatan penyerahan sertifikat tanah, Presiden menuju Pasar Induk Sidikalang untuk meninjau kegiatan masyarakat pedagang yang rutinitasnya jual beli kebutuhan pokok masyarakat sehari hari, pada kesempatan itu juga Bapak Presiden menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada para pedagang.

Seluruh kegiatan berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, serta dihadiri Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan, Menparekraf, Sandiaga Uno, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dan sejumlah menteri kabinet lainnya,Gubsu, Edy Rahmayadi, dan Kapoldasu, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, serta pejabat utama TNI-Polri lainnya.

Sumber : Pendam I/BB

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *