PT. Sari Banda Armada Grup Ucapkan Selamat HPN 2022

Kendari – Lintasnews5terkini.com-Hari Pers Nasional (HPN) dilaksanakan setiap tahun yang ditetapkan dengan Keputusan Presiden RI No. 5 tahun 1985 telah ditandatangani oleh Presiden Soeharto pada tanggal 23 Januari 1985.

Dewan Pers kemudian menetapkan Hari Pers Nasional dilaksanakan setiap tahun secara bergantian di Ibukota provinsi se-Indonesia.

Tahun ini, peringatan HPN 2022 akan diselenggarakan di kota Kendari, provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), yang puncak acaranya berlangsung pada tanggal 9 Februari 2022.

Bacaan Lainnya

Perjuangan sang koordinator, Ryawan Saiyed Mecca untuk mengibarkan baliho ucapan HPN di halaman kantor Gubernur Sultra, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari perlu mendapat apresiasi.

“Assalamualaikum.
Tabe’, jika ada yang menyimpan foto (gambar) Almarhum Pimpin Umum, tolong di japri saya.
Mau di cetak sebagai background untuk baliho HPN di Kendari.
Ada amanah beliau semasa hidupnya, ingin ada baliho terpajang di Hari Pers Nasional,” pinta Ryawan.

Kini baliho PT. Sari Banda Armada Grup yang menaungi media cetak dan online, Armada, Raja Pena, dan Duta Warta Nusantara terpampang di kota Kendari, tempat akan dilaksanakannya HPN.
Media Armada Grup yang mempunyai slogan, Peka, berani dan jujur kini dinahkodai oleh Pemimpin Umum Muh. Akbar yang akrab disapa Ambo Ela, dan Pemimpin Perusahaan Askari LPM.

Dalam kesempatan tersebut Pemimpin Umum maupun Pemimpin Perusahaan mengharapkan kerjasamanya para anggota yang tergabung di media Armada Grup untuk mensukseskan dan memajukan lebih profesional lagi kedepannya.

“Sesuai permintaan almarhum Pemimpin Umum Bapak Muh. Asbar Dg. Jumakka, mari kita bersama-sama mensukseskan program-program beliau agar media kita ini lebih maju dan disegani,” ungkap Askari LPM.

Ambo Ela menambahkan, bahwa adanya kebersamaan tentu dapat semakin mempererat hubungan persaudaraan.

“Mari kita bersatu dan memberikan informasi yang mendidik, akurat, independen, serta profesional sehingga publik atau pembaca dapat mengenal lebih baik lagi kedepannya,” harap Muh. Akbar.

Pemimpin Redaksi ikut memberikan komentar positif melihat antusias para pimpinan, pengurus dan anggota PT. Sari Banda Armada Grup dalam memberikan kontribusi.

“Saya ikut senang melihat teman-teman serius dan saling berjibaku dalam mengemban tugas masing-masing,” tutur Abels Usmanji.

“Selamat Hari Pers Nasional, selamat jalan Pak ketua Muh. Asbar Dg. Jumakka di tempat peristirahatanmu yang terakhir. Semoga engkau bangga melihat teman-teman saling merangkul untuk membuat Armada Grup lebih baik lagi kedepannya, Aamiin.”

( Abels Usmanji )

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *