Pangdam I/BB Disiplin Masker dan Vaksinasi Cegah Omicron  

Lintasnews5terkini.com | Deliserdang – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN 104238 Telagasari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Selasa (8/2/2022).

Apresiasi ini disampaikan langsung oleh Pangdam I/BB saat bersama Kapoldasu, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi, serta sejumlah PJU Kodam I/BB dan Poldasu meninjau kegiatan vaksinasi di sekolah tersebut.

Pangdam menjelaskan, vaksinasi dan disiplin protkes terutama memakai masker merupakan upaya mengantisipasi penyebaran omicron yang merupakan varian baru Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Mari sama-sama kita berupaya dan berdoa agar target vaksinasi bisa tercapai, sehingga terwujud percepatan pembentukan Herd Immunity di masyarakat,” pungkas Pangdam.

Kegiatan berakhir dengan pelaksanaan video conference, Pangdam I/BB , Kapoldasu dengan Kapolri dan Panglima TNI yang diwakili Inspektur Jenderal (Irjen) TNI Letnan Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, SH, MH, M. Tr. (Han).

Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, serta dihadiri Bupati Deliserdang, Dandim 0204/DS, Kapolresta Deliserdang, dan pejabat TNI-Polri dan sipil lainnya.

Sumber : Pendam I/BB

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *