Pasien Isman di Desa Karangasem Petarukan Terima Bantuan Sembako dari Satgas Covid-19

Lintasnews5terkini.com | Pemalang – Bhabinkamtibmas Desa Karangasem Aipda Sulistiyono bersama Satgas Covid-19 Desa Karangasem, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang memberikan bantuan sembako kepada keluarga pasien Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri di rumah, Senin (14/02).

“Total terdapat 5 pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri di Desa Karangasem, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang,” kata Kapolsek Petarukan AKP Agus Soleh.

Kapolsek Petarukan AKP Agus Soleh mengatakan, bantuan sembako yang diberikan kepada keluarga pasien Covid-19 di Desa Karangasem berupa mie instan, sarden, minyak goreng dan beras.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya bantuan sembako, harapannya dapat membantu keluarga pasien Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama menjalani isolasi mandiri,” kata Kapolsek.

Selain memberikan bantuan sembako, Kapolsek Petarukan mengatakan, rumah pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isman) juga ditempeli stiker oleh Bhabinkamtibmas Polres Pemalang bersama Satgas Covid-19.

“Tujuannya sebagai pengingat warga sekitar, agar tetap mentaati protokol kesehatan dan mencegah penularan Covid-19 agar tidak semakin meluas,” kata Kapolsek.

“Penempelan stiker juga untuk mengantisipasi, agar warga sekitar yang belum mengetahui, tidak bertamu ke rumah pasien yang isoman,” imbuh Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Pemalang

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *