Temui Bintara Remaja, Ini Pesan Kasubbag Binkar Polres Gowa

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Bertempat di halaman Kantor Polres Gowa, Kasubbag Binkar Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, SH menemui Bintara Remaja yang di perbantukan untuk pengimputan giat Vaksinasi di Polres Gowa, Kamis (17/02).

Pada kesempatan itu di depan 21 personil Bintara Remaja AKP Hasan memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas serta penyampaian atensi pimpinan.

Bacaan Lainnya

Salah satu arahan kasubag binkar adalah bintara remaja diharapkan dapat menyelesaikan tugas dengan baik dan dengan rasa tanggung jawab, serta diharap dapat menjaga kesehatan diri masing-masing.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, P. S.I.K., MH mengatakan personil terus di tuntut melaksanakan tugas di tengah pandemi saat ini, oleh karena itu kesehatan harus terus terjaga.

“Pandemi saat ini kita di tuntut terus menjalankan tugas, saya tentunya berharap seluruh personil mampu menjaga kesehatan masing-masing agar masyarakat dapat terus terlayani” Ucap Kapolres Gowa. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *