SMKN 4 Jadi Lokasi Vaksinasi Tim Brimob Sulteng

Lintasnews5terkini.com | Palu – Tim Vaksinator Satbrimob Polda Sulteng gelar kegiatan Vaksinasi di SMKN 4 Palu JL. Totosi No. 8, Kelurahan Duyu, Kec. Tatanga, Kota Palu, Jumat (18/02/2022)

Kasi Kesjas Satbrimob Polda Sulteng Ipda I Nyman Jayus Mulyawan, Amk mengatakan bahwa sejumlah vial vaksin yang terdiari dari vaksin Sinovac, Astrazeneca dan Pfizer disediakan untuk mendukung kegiatan tersebut.

“Mayoritas vaksin yang terpakai diperuntukkan bagi penerima vaksin dosis kedua dengan total 60 peserta (dari 71 pendaftar) yang hampir keseluruhannya merupakan siswa-siswi SMKN 4 Palu” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Adanya peningkatan kasus Covid-19 di Sulawesi Tengah turut memicu Satbrimob Polda Sulteng untuk terus menjaga konsistensi dalam mendukung program vaksinasi nasional sekaligus kembali menggalakkan kampanye penerapan protokol kesehatan secara langsung ataupun melalui media sosial.

“Kita jaga kepekaan terhadap perkembangan situasi, terutama perkembangan peningkatan kasus Covid-19 di Sulteng. Kita akan terus jaga konsistensi dan instensitas dukungan terhadap penanganan pandemi di Sulawesi Tengah. Sekaligus kita jadikan ini sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran nyata Brimob di tengah – tengah masyarakat” Ujar Dansat Brimob Polda Sulawesi Tengah Kombes Pol Mokhamad Alfian Hidayat, S.I.K. terkait upaya Brimob Sulteng dalam membantu pemerintah dalam penanganan pandemi. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *