Rapat DPP Partai Cinta Negeri Putuskan dan Tetapkan Pergantian Ketua-Ketua Bidang yang Tidak Lengkapi Persyaratan Administrasi

Lintasnews5terkini.com | Jakarta – Partai Cinta Negeri (PCN) sebagai Partai baru yang siap ikut dalam Pemilu tahun 2024 mengadakan rapat DPP Partai Cinta Negeri di jakarta.

Acara tersebut berlangsung di Ruang Pertemuan DPP Partai Cinta Negeri di Jl. Marzuki IV no.37 Rt 11 Rw 12 Kel. Penggilingan, Kec. Cakung Jakarta Timur Prov. DKI Jakarta pada Minggu 20 Februari 2022 pukul 10.00 wib – selesai.

Rapat tersebut berjalan dengan lancar dimulai dari Pembukaan acara dengan do’a bersama, lalu Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan menyanyikan lagu mars PCN.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Sambutan Ketua Umum PCN RI (Bapak Samsuri, S.Pd.I, MA) sekaligus memimpin acara rapat, dalam rapat tersebut diputuskan dan menetapkan pergantian Ketua-Ketua bidang yang tidak melengkapi persyaratan administrasi digantikan oleh pengurus – pengurus DPP PCN RI yang memenuhi persyaratan administrasi dan kompeten di bidangnya masing-masing.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab yang berkaitan dengan PCN dan setelah  itu Rapat ditutup dengan berdoa bersama.

Semua acara berjalan dengan baik, aman dan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan, Semua peserta yang ada tetap menerapkan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.
Acara di pimpin langsung oleh Ketum PCN dan dihadiri oleh seluruh segenap Pengurus DPP PCN RI.

Sumber : Samsuri, S.Pd.I, M.A

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *