Problem Solving Masyarakat Berakhir Damai Berkat Ikhtiar Bhabinkamtibmas

Lintas News5 Terkini Com. Bone ~ Bajoe, Sesuai dengan penekanan dan arahan Kapolsek Pelabuhan Bajoe AKP Jamaluddin, SH bahwa penyelesaian masalah yang terjadi di wilayah Pelabuhan Bajoe sedapat mungkin diselesaikan secara kekeluargaan agar setiap masalah tidak berkepanjangan dan tidak menimbulkan masalah lain dikemudian hari.

Salah satunya yakni kejadian yang terjadi di Wilayah Pelabuhan Bajoe beberapa hari sebelumnya yang menimbulkan perkelahian antara dua pihak yang berselisih paham saat keberangkatan Kapal.

Keduanya berselisih dan terjadi perkelahian sehingga dibuatkan laporan polisi di Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone.

Bacaan Lainnya

Namun dengan Ikhtiar dan arahan Kapolsek Pelabuhan Bajoe Polres Bone AKP Jamaluddin, SH bersama Kanit Reskrim Polsek Pelabuhan Bajoe Polres Bone Aiptu Syaiful, SH dan Bhabinkamtibmas Bripka Fahri Yusdar.

Kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan dan tidak akan memperpanjang masalah tersebut sampai ke Proses Hukum selanjutnya.

Penyelesaian masalah / Problem solving ini dilaksanakan di Aula Polsek Pelabuhan Bajoe Jalan pelabuhan Bajoe Kurahan Bajoe dengan dihadiri oleh kedua belah pihak yang berselisih bersama saksi dari kedua belah pihak.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe saat dikonfirmasi mengatakan bahwa setiap masalah yang terjadi di Wilayah Pelabuhan Bajoe sebisa mungkin kami selesaikan secara kekeluargaan selama kedua belah pihak sepakat, sehingga situasi keamanan dan ketertiban di Wilayah Pelabuhan Bajoe tetap aman dan kondusif. Ungkapnya. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *