Gelar Vaksinasi Booster untuk Anggota Polri dan Keluarga, Kapolres Gowa Cek Gerai Vaksinasi

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Jajaran Polres Gowa menggelar Vaksinasi serentak terhadap para personil dan keluarga di aula Endra Dharmalaksana pada Kamis (24/2/2022).

Ditargetkan tiga hari kedepan seluruh personil dan keluarga besar Polres Gowa dapat tervaksin secara keseluruhan

Seminggu sebelumnya Polres Gowa telah membuka layanan Vaksinasi ke tiga atau Booster bagi keluarga besar Polres Gowa di Klinik Wira Bhayangkara namun, karna pencapaian belum maksimal sehingga hari ini gerai vaksinasi ke tiga atau booster kami buka untuk melayani secara khusus personil dan keluarga.

Bacaan Lainnya

Untuk memastikan pelaksanaan berjalan lancar dan diikuti seluruh anggota selanjutnya Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH secara langsung meninjau kegiatan vaksinasi yang sementara berlangsung.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan, “aya menargetkan selama 3 hari ini sekitar 80 % personil dan keluarga bisa mengikuti vaksinasi ke 3 atau Booster.”

Saya tidak ingin anggota hanya bisa mengajak masyarakat sementara anggota saya sendiri belum tervaksin, tegas AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.

Alhamdulliah saat ini seluruh anggota sudah mengikuti vaksinasi 1 sebanyak 97,% sementara Vaksinasi ke 2 mencapai 92% dan hari ini hingga dua hari kedepan seluruh anggota dan keluarga dapat tervaksin, pungkas Kapolres Gowa. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *