Pengukuhan Pimpinan Resor KBPP Polri Resor Makassar dan Pelantikan Pimpinan Sektor Se Kota Makassar

Makassar-lintasnews5terkini.com-Acara Kegiatan pengukuhan pimpinan Resor KBPP Polri dan pelantikan pimpinan sektor se kota Makassar , Selasa (1/3/2022) di hotel Maxone.

Dimana Pimpinan Resor dilantik oleh Ketua PD KBPP Polri Sulsel Ilham Arif Sirajuddin atau biasa di sapa Ias sedangkan untuk Pimpinan Sektor dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Resor Kota Makassar Yuniar Tompo. Dalam acara tersebut pengukuhan dan pelantikan dihadiri Wakapolrestabes ,kasat Binmas polrestabes, Ketua -ketua OKP seperti FKPPI, Karang Taruna Makassar dan Ampi. Selain itu di hadiri juga Risfayanti Muin anggota DPRD Propinsi dari Fraksi PDIP sekaligus Ketua Dewan Penasehat KBPP Polri Makassar. Disamping terlihat banyak ucapan karangan bunga dari anggota DPRD Makassar, ada H.M Yunus, Hj. Irmawati Sila, H.Muchlis Misbah, H.Saharuddin Said, Mesakh . Yang sempat hadir di kegiatan

Ada Anggota Dewan dari Fraksi Partai Golkar yaitu Hj.Nurul Hidayat. Adapun kegiatan sebelum Pelantikan semua pengurus daerah melakukan ziarah ke TMP dalam rangka HUT KBPP Polri ke 19,dirangkaikan dengan anjangsana ke purna dan warakawuri di sektor Sudiang. Hal ini di lakukan untuk mengingat jasa-jasa pahlawan yang berjuang untuk bangsa kita merebut kemerdekaan. Sedangkan kegiatan ajaksana dan Warakawuri sebagai bentuk perhatian dan silaturahmi dengan para pendahulu kita, ujar Yuniar Tompo.

Bacaan Lainnya
Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *