Sat Binmas Polres Gowa Laksanakan Giat Vaksinasi

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Sasaran peserta didik sekolah dasar, Sat Binmas Polres Gowa laksanakan kegiatan vaksinasi di SD Inpres Pare’-Pare’, Rabu (09/03/2022)

Kegiatan vaksinasi kali ini dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Gowa bersama staf dan nakes Poliklinik Wira Bahayangkara Polres Gowa, adapun sasaran dalam kegiatan adalah peserta didik sekolah dasar.

Meskipun pelaksanaannya dilaksanakan di SD Inpres Pare’-Pare’ Desa Maradekayya, Kec. Bajeng, Kab. Gowa namun peserta didik dari dua sekolah dasar lainnya juga melaksanakan vaksin di tempat tersebut, adapun Sekolah dasar yang ikut bergabung adalah SD Inpres Pattingalloan, dan SD Inpres Barasa.

Bacaan Lainnya

Terlihat antusiasme peserta didik sekolah dasar dengan didampingi oleh orang tua siswa mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut, vaksinasi sangat diperlukan untuk menjaga herd immunity bagi peserta didik agar proses belajar mengajar dapat terselenggara secara optimal.

Disela berlangsungnya kegiatan vaksinasi terlihat Kasat Binmas AKP H. Ahmad Hamdan, SH menenangkan salah seorang siswa yang takut untuk divaksin oleh tim Nakes, upaya Kasat Binmas untuk menenangkan siswa tersebut terlihat berhasil karena setelah mendapat pemahaman ternyata siswa tersebut mau untuk divaksin.

Saat dikonfirmasi Kasat Binmas Polres Gowa AKP H. Ahmad Hamdan, SH mengatakan bahwa ” Polres Gowa melalui Satuan Binmas akan terus berupaya untuk memaksimalkan pencapaian vaksinasi bagi peserta didik, disela kegiatan kami sisipkan himbauan kepada peserta didik dan orang tua siswa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari meskipun sudah melakukan vaksin, semoga dengan upaya ini kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Gowa dapat terlaksana secara maksimal dan optimal kedepannya” tutur Kasat Binmas. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *