Jelang pemilu 2024, Baharkam Polri Supervisi ke Polres Gowa

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024 Baharkam Polri melakukan kunjungan kerja di Polres Gowa pada Kamis (10/3/2022) Pukul 10.00 Wita

Sesaat setelah tiba di kantor Polres Gowa Dir Samapta Korps Sabhara Baharkam Polri Brigjen Pol Dr. Rudi Antariksawan, Sik, Msi menerima jajar kehormatan dari satuan Samapta Polres Gowa.

Kedatangan Dir Samapta, Korps Sabhara, Baharkam Polri bersama tim didampingi Dir Samapta Polda Sulsel Kombes Pol Yusuf Hondawan Tri Naibaho dan beberapa pejabat lainnya serta Kabag SDM Polres Gowa Kompol Erra dan Kasat Samapta Polres Gowa AKP. Wahyu S.Sos.

Bacaan Lainnya

Setelah jajar kehormatan selanjutnya tim melakukan pengecekan sarana dan prasarana (peralatan ) yang dimiliki Sat Samapta Polres Gowa di antaranya perlengkapan Body Face dalam rangka penanganan huru hara bahkan data kesiapan kendaraan juga menjadi perhatian dalam supervisi tersebut.

Dir Samapta Polda Sulsel Kombes Pol Yusuf Hondawan Tri Naibaho saat dikonfirmasi pasca kunjungan kerja mengatakan,” supervisi ini bertujuan untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana atau berbagai peralatan yang dimiliki Sat Samapta Polres Gowa dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu 2024,” tuturnya.

Jadi dari hasil supervisi dari Baharkam Polri ini akan di jadikan sebagai acuan untuk melengkapi segala kekurangan yang tentunya akan segera dipenuhi, pungkas Yusuf Hondawan Tri Naibaho. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *