LEMBAGA GADJAH MADA (Pemantauan, Pengawasan, Investigasi dan Sosial Kemasyarakatan)

Lintasnews5terkini.com-Makassar,SulSel LEMBAGA GAJAH MADA Kembali melaksanakan kegiatan Jum’at berkah pada hari Jum’at, 11 Maret 2022 Pukul 12.00- Selesai bertempat di Masjid AT-THAHIRAH Pomdam XIV/Hsn Jalan Monginsidi No.19 A dengan membagikan -+150 Paket/Dos makanan ringan kepada Jamaah setelah shalat Jum’at.

Apresiasi dan ucapan terima kasih dari Dansatlak Lidpamfik Pomdam XIV/ Hsn Bapak Kapten Cpm Hendro kepada seluruh keluarga Besar LEMBAGA GADJAH MADA yang mana pada kesempatan ini dihadiri langsung oleh Ketua LGM Muhammad Nurham, ST yang akrab di panggil Dedet didampingi.

Pengurus lainnya Rahmat dan Arifin yang ikut shalat Jum’at berjamaah di Masjid AT-THAHIRAH Pomdam XIV/Hsn
Pesan beliau semoga kedepannya LGM senantiasa eksis dan terus berkarya untuk Masyarakat Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya
Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *