Polres Gowa Raih Penghargaan Layanan Publik Dari Kementrian PAN-RB

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH didampingi Pejabat Utama (PJU) serta Para Operator Polres mengikuti zoom meeting, bertempat di ruang Vicon Polres Gowa menerima penghargaan predikat layanan publik sangat baik dari Kementerian PAN-RB.

Polres Gowa dinobatkan sebagai salah satu Satuan Kerja Kepolisian dengan Pelayanan Publik kategori `Sangat Baik` lingkup Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro Tahun 2021.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) yang digelar secara virtual, Kamis (10/03/2022).

Bacaan Lainnya

Penghargaan pelayanan publik kategori sangat baik tersebut diberikan kepada 19 Polda dan 76 Polres se Indonesia.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama yang terus terjalin dalam hal pelayanan publik, kita bisa raih predikat sangat baik dan ini tentunya tidak jauh dari kerja keras rekan-rekan.” Ujar AKBP Tri Goffarudin.

Kapolres menuturkan, penghargaan ini merupakan buah dari perjuangan bersama seluruh personel Polres Gowa dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam hal pelayanan tentunya dengan mengikuti perkembangan teknologi yang terus maju, semoga dengan peraihan penghargaan ini dapat menjadi spirit baru bagi personil Polres Gowa” pungkas AKBP Tri.

Sumber : Humas Polres Gowa

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *