Di Lokasi Vaksinasi, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Sampaikan Hal ini

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Guna mendukung percepatan laju vaksinasi covid-19 di Kabupaten Gowa, Kapolsek Tombolopao Polres Gowa AKP. Agus Muthalib bersama Bhabinkamtibmas Desa Tonasa Bripka Fatruddin melaksanakan pemantauan vaksinasi covid-19 di Dusun Langkoa Desa Tonasa Kec. Tombolopao Kabupaten Gowa, Kamis( 10/03/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap Pertama dan Kedua ini dilakukan terhadap masyarakat dan siswa-siswi SD Inpres Dusun Langkoa Desa Tonasa Kec. Tombolopao itu bertujuan untuk mendekatkan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat dan melibatkan Tim Vaksinator dari Puskesmas Kecamatan Tombolopao.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tombolopao Polres Gowa AKP. Agus Muthalib bersama Bhabinkamtibmas Desa Tonasa Bripka Fatruddin terjun langsung ke gerai vaksinasi untuk membantu tim vaksinator menemukan sasaran vaksinasi.

“Bhabinkamtibmas kami terjunkan ke gerai vaksinasi untuk melakukan imbauan kepada pmasyarakat dan siswa-siswi SD yang belum melakukan vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2,” jelas Kapolsek Tombolopao.

“Antusias masyarakat mendatangi gerai vaksinasi yang diadakan di SD Inpres Dusun Langkoa Desa Tonasa Kec. Tombolopao sangat antusias,” Tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tombolopao Polres Gowa AKP. Agus Muthalib juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ikut vaksin untuk selalu memperhatikan keamanan diri sendiri saat sedang berada di diluar rumah dan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, selain itu Kapolsek juga mengajak masyarakat yang belum ikut vaksin agar segera melakukan vaksinasi baik tahap 1, 2 dan 3. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *