Safari Jumat, Kapolsek Palangga Himbau Jamaah Masjid

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Kapolsek Pallangga Polres Gowa AKP Abd Hakim Bahar, SH bersama anggota melaksanakan Safari Jumat di Masjid Nurul Jihad, Dusun Toddopuli Desa Toddotoa, Kec. Pallangga Kab. Gowa, Jumat 11 Maret 2022.

Safari jumat ke masjid-masjid bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi juga sebagai upaya merangkul masyarakat terutama tokoh agama, para alim ulama dan para jamaah sehingga tercipta persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Polsek Pallangga semua pihak yang berada di Kecamatan Pallangga.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pallangga AKP Abd Hakim Bahar melaksanakan sholat Jumat berjamaah bersama warga. Setelah selesai menunaikan Sholat Jumat Kapolsek Pallangga langsung memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Takmir Masjid dan para jamaah.

Dalam ceramahnya Kapolsek berharap seluruh pihak secara khusus para ulama ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kamtibmas agar aman dan kondusif, ditengah pandemi covid 19 ini.

Kapolsek juga menghimbau agar protokol kesehatan tetap dijalankan secara khusus dalam hal penggunaan masker, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan dengan sabun untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Kapolsek Pallangga AKP Abd Hakim Bahar menambahkan untuk selalu mewaspadai berbagai bahaya kejahatan seperti terorisme, paham radikaslime, adu domba antar umat beragama, berita-berita hoax serta kejahatan penyalah gunakan narkoba dan tindak kejahatan lainnya. “ tambahnya.

“Dengan melaksanakan Safari Jumat diharapkan jalinan silaturahmi antara Polsek Pallangga, dan tokoh agama, alim ulama dan masyarakat tetap terjaga,”, terang Kapolsek. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *