Kapolsek Sukorejo Bagikan Masker pada Pengunjung Taman Bermain Bundaran Sukorejo

Lintasnews5terkini.com | Kendal – Kapolsek Sukorejo bersama anggota melakukan kegiatan patroli dan edukasi protokol kesehatan (prokes) serta pembagian masker bertempat di Taman Bermain Bundaran Sukorejo, Kamis (5/5/2022) oukul 11.30 Wib sampai selesai.

Kegiatan dipimpin oleh Padal Pospam Budaran Sukorejo IPDA Bayu Sulistiyo, S.Sos. dengan kekuatan personil dari Polri 4 personil, Dinas Perhubungan 2 personil dari Kesehatan 1 personil.

Kapolsek Sukorejo AKP Sugeng S.H menyampaikan bahwa patroli dan imbauan antisipasi gangguan, serta memberikan edukasi prokes kepada pengelola permainan anak maupun pengunjung untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Kami bersama anggota membagikan masker kepada para pengunjung yang tidak mengenakan masker. Pengunjung Taman Bermain Bundaran Sukorejo diperkirakan ada 300 orang pengunjung,” ujar Kapolsek Sukorejo.

Sementara itu Salamudin (27) warga masyarakat Sukorejo mengatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu sekali, di saat corona yang sampai saat ini belum berakhir masyarakat harusnya tetap patuhi protokol kesehatan.

“Saya kemanapun saat diluar rumah selalu memakai masker karena memakai masker berarti turut membantu pemerintah, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kesehatan lebih utama dari segala-galanya,” kata Salamudin. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *