Membahayakan Pengguna Jalan, Polsek Bontonompo Gowa Lakukan Operasi Balap Liar

Kabupaten Gowa,Lintasnews5terkini.com | Polsek Bontonompo Polres Gowa melaksanakan penertiban balap liar (bali) di jalan bontoa kel.bontonompo yang sangat meresahkan warga masyarakat, Rabu sore (15/11).

Selain itu kegiatan free style yang di lakukan oleh anak remaja dan bahkan anak di bawah umur sangat membahayakan pengguna jalan atau warga yang melintas di jalan tersebut.

Dalam penertiban ini Polsek Bontonompo melibatkan personil gabungan Samapta, Intel dan Reskrim, sebanyak 5 (lima) unit kendaraan roda 2 berhasil di amankan di Polsek Bontonompo.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh Hermansyah, SH saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut, “kegiatan penertiban ini sudah berkali-kali kami lakukan namun masih juga ada yang melakukan kegiatan bali ataupun free style”, ujarnya.

Ini sangat meresahkan masyarakat dan juga sangat membahayakan warga yang melintas di jalan tersebut pada sore hari, tambah AKP Hasan.

Kami harap para orang tua lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak remajanya agar tidak memberikan keleluasaan menggunakan sepeda motor yang nantinya di gunakan melakukan aksi balap liar maupun aksi free style, jelasnya.(*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *