Polres Yahukimo Lakukan Penyelidikan Intensif Kasus Penganiayaan oleh OTK

Kabupaten Yahukimo, PapuaLintasnews5terkini.com | Kapolres Yahukimo AKBP Heru Hidayanto, S.Sos., M.M, mendatangi RSUD Dekai mengecek kondisi korban penganiayaan di Jalan Sosial Kali Bonto Dekai, Kabupaten Yahukimo, Jumat (01/12/2023).

Dalam keterangannya, Kapolres menjelaskan bahwa, kejadian pembacokan terjadi sekitar pukul 19.00 wit yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK) dan mengakibatkan 2 orang mengalami luka cukup serius.

“Korban berinisial TB seorang wiraswasta dan RS anggota TNI-AD, korban kemudian dilarikan ke RSUD Dekai guna mendapatkan penanganan medis,” terang Kapolres.

Bacaan Lainnya

AKBP Heru membeberkan, peristiwa tersebut terjadi ketika situasi dalam keadaan pemadaman listrik sehingga pelaku dengan leluasa melancarkan aksinya.

Kapolres Yahukimo menyampaikan keprihatinan dan memastikan pihaknya akan mengusut tuntas kasus ini.

“Hingga saat ini Satuan Reskrim Polres Yahukimo masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut untuk mengetahui motif penikaman yang dilakukan oleh pelaku,” ucapnya.(*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *