Pekan Raya Jurnalistik 2023 Meriahkan Fakultas Dakwah dan Komunikasi dengan Kreativitas yang sangat memikat

Gowa Lintasnews5terkini– Pada Halaman Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Pekan Raya Jurnalistik tahun ini mengangkat teman “Arunika barrang Lompo”.Pada event ini menghadirkan gelombang semangat dan kreativitas yang memukau para mahasiswa dan pengunjung. Acara yang berlangsung dari 4 sampai 6 Desember ini berhasil menciptakan suasana meriah dengan menghadirkan berbagai macam pertunjukan dan hiburan.

Kegiatan Pekan Raya Jurnalistik ini dihadiri oleh pengunjung dari tamu undangan, dan mahasiswa-mahasiswa UIN Alauddin Makassar.Mereka sangat menikmati dan suka dengan kegiatan ini.

“Event dari jurusan jurnalistik kali ini sangat keren,meskipun berlangsung di bawah hujan yang deras yah, tapi tidak menghalangi kegiatan ini,pokoknya kegiatan ini sangat keren”.Ujar Salah satu pengunjung.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu,pameran karya-karya jurnalistik dan media yang diproduksi oleh mahasiswa juga menjadi sorotan utama. Mulai dari dokumenter multimedia hingga projek foto jurnalistik, kreativitas mahasiswa dalam menyajikan informasi dan cerita-cerita yang relevan dengan masyarakat menjadi daya tarik utama pada kegiatan ini.

Rangkaian kegiatan dari diskusi Foto dan pemutaran film dokumenter diisi oleh pakar- pakar terkemuka dan akademisi yang berpengalaman. Mereka berbagi pengalaman serta wawasan mendalam dan pendapat mereka tentang foto-foto yang di pamerkan dan film dokumenter hasil karya para panitia Pekan Raya Jurnalistik ( PRJ) dan menjadikan acara ini sebagai wahana belajar yang tak ternilai bagi para mahasiswa.

 

Citizen reporter : DIA FITRI

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *