Perahu Motor Komisioner KPU Memberamo Raya Alami Kecelakaan

Papua,Lintasnews5terkini.com | Kapolres Mamberamo Raya (Mambra) AKBP Suprapto membenarkan kecelakaan perahu motor yang ditumpangi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamberamo Raya Metusala Kowi. Kecelakaan itu terjadi saat rombongan hendak kembali ke Kasonaweja, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua pada Sabtu (3/2/24) sore.

“Memang benar, Sabtu (3/2) sore terjadi di sekitar kampung Poiwai, Distrik Sawai, saat perahu motor berpenumpang 10 orang dalam perjalanan kembali ke Kasonaweja,” jelas Kapolres Mamberamo Raya dikutip dari Antara, Minggu (4/1/24).

Dijelaskannya, peristiwa terjadi sekitar pukul 17.00 WIT diduga akibat perahu motor naik ke atas akar pohon bakau hingga terbalik. Namun, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Bacaan Lainnya

Para korban, ujarnya, langsung mendapat pertolongan dari warga yang sedang melintas di kawasan itu. Setelah ditolong warga, rombongan dibawa kembali ke kampung Poiwai dan Minggu (4/2/24) pagi rombongan kembali ke Kasonaweja yang ditempuh sekitar enam jam perjalanan.

“Terbaliknya perahu motor yang membawa komisioner KPU Mamberamo Raya itu diduga akibat kelalaian motoris dan tidak ada yang cedera,” ujar Kapolres Mamberamo Raya.

Adapun untuk rombongan KPU Mamberamo Raya yakni Kadiv Teknis, Metusala Kowi, Anggota KPU, Noverianti, PPS, Elisa Maipon, Anggota Polres yg melaksanaksn Pam, Bripda Jhosua Beno, Roy Samber, Hiskia Samber, Oyan Surumi, Fandri Kowi, Dai Awantano dan Irfan Awantano.(*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *