Alumni Polri Dikmaba Angkatan 19 Tahun 2000/DTT Polres Gowa Bagi-bagi Takjil Kepada Masyarakat

Gowa, Lintasnewa5terkini.com – Pererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kab. Gowa, alumni polri Dikmaba angkatan 19 tahun 2000 / Dikmaba Two Thousand (DTT) Polres gowa melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) bagi-bagi takjil gratis kepada pengendara roda dua dan empat, Sabtu (30/3/2024).

Acara yang berlangsung di Batas kota Makassar-Gowa sekitar pukul 17.00 Wita ini menarik perhatian para pengendara yang melintas. karena walaupun hujan deras,tidak menghambat untuk berbagi, mereka yang berada di kendaraan baik roda 2 dan empat tidak luput dari pembagian Takjil gratis.

Koordinator Kegiatan ketua DTT Gowa Iptu Muh. Ali. S.H menyatakan bahwa, Kegiatan ini merupakan salah satu cara anggota Polri angkatan/letting 19 untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain itu untuk memupuk jiwa sosial dan persaudaraan antar keluarga leting 19 dikmaba tahun 2000.

Bacaan Lainnya

“Memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan 1445 H, kita lenting 19 Polres Gowa melaksanakan kegiatan baksos bagi-bagi takjil  kepada warga masyarakat yang mana dengan kegiatan ini, harapan Polri semakin peduli dan ikhlas dalam melayani masyarakat serta membangun silaturahmi dengan masyarakat guna bekerja sama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Gowa”, ujarnya. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *