HMJ – T.PWK UINAM GELAR PLANO W.I.B BERTEMA ” RAMADHAN BERKAH, REKAHKAN SPIRIT SOLID DAN KEAKRABAN UKHUWAH

Lintasnews5terkini – Gowa, Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (HMJ-T.PWK) UIN Alauddin Makassar menyelenggarakan Pertemuan dan Latihan Wawasan Integritas Berbasis Kearifan Lokal (PLANO W.I.B) dengan tema “Ramadhan Berkah, Rekahkan Spirit Solid dan Keakraban Ukhuwah Islamiyah”.

Kegiatan ini berlangsung di Balai Diklat Kabupaten Gowa pada hari Jumat, 29 Maret 2024.

Rangkaian acara PLANO W.I.B. meliputi Tadarrus Q.S Al-Kahfi, Berbagi Takjil, Buka Puasa Bersama, Sholat Maghrib & Isya, Ceramah Agama, Sholat Tarwih & Witir. Antusiasme para peserta terlihat saat kegiatan Berbagi Takjil menjelang buka puasa.

Bacaan Lainnya

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan Tausyiah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Agus Salim, S.H.

Muh. Alwi Nur, Ketua HMJ-T.PWK, mengungkapkan kebahagiaannya atas kelancaran acara yang memenuhi harapan.

“Kegiatan ini sangat berharga karena memungkinkan kita untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan sesama muslim pada umumnya, khususnya sesama mahasiswa Teknik Perencanaan Wilayah Dan Kota UINAM,” ujarnya.

Lebih lanjut, Alwi berharap acara ini tidak hanya menjadi ajang buka bersama, tetapi juga momen untuk meningkatkan persaudaraan di antara semua peserta. “Kami berharap acara ini dapat tetap menjadi agenda tahunan yang dapat dilaksanakan oleh setiap kepengurusan nantinya,” tambahnya

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *