Patroli Subuh, Satgas Operasi Ketupat Cegah Balap Liar di Kota Palu

Palu, Lintasnews5terkini.com – Polda Sulawesi Tengah melalui Satgas Operasi Ketupat Tinombala-2024 turunkan tim patroli subuh untuk mencegah aksi balap liar di Kota Palu.

“Mencegah aksi balap liar anak-anak remaja saat waktu subuh dibulan suci Ramadhan, Polda Sulteng turunkan tim patroli subuh,” ungkap Kasatgas Humas Operasi Ketupat Tinombala-2024 Kompol Sugeng Lestari di Palu, Selasa (9/4/2024)

Patroli subuh dilaksanakan sejak dimulaimya operasi ketupat tinombala-2024 dari Pukul 05.00 s.d 06.30 Wita, sebutnya

Bacaan Lainnya

Patroli subuh ini dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, ujar Kompol Sugeng lestari

“Tim patroli subuh dilaksanakan oleh Personel Polda Sulteng yang terlibat Operasi Ketupat Tinombala dari fungsi Ditlantas, Ditsamapta dan Satbrimobda,” terang Kompol Sugeng.

Masih kata Sugeng, Patroli subuh sekaligus juga memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat menuju masjid guna melaksanakan solat subuh berjamaah.

“Minimal keberadaan Patroli subuh ini juga dapat mencegah adanya niat dan kesempatan seseorang atau kelompok untuk melakukan kejahatan,” pungkasnya. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *