Wakapolres Gowa dan Pejabat Utama Hadiri Shalat Idul Fitri di Masjid Agung Syekh Yusuf

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Pada pagi yang penuh kedamaian, Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H, M.H, bersama dengan para Pejabat Utama Polres Gowa, Forkopimda, dan masyarakat setempat, merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 dengan melaksanakan Shalat Id di Masjid Agung Syekh Yusuf Sungguminasa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Rabu (10/04/2024).

Dalam suasana yang penuh khidmat, mereka melaksanakan shalat bersama sebagai ungkapan syukur atas berkah dan rahmat yang diberikan Allah SWT selama bulan Ramadan. Wakapolres Gowa berharap agar momentum ini mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menyampaikan pesan perdamaian, harmoni, dan kesatuan kepada seluruh masyarakat Gowa. Mari kita jaga persatuan dan kebersamaan dalam berbagai aspek kehidupan,” ujar Wakapolres Gowa.

Bacaan Lainnya

Para hadirin yang hadir dari berbagai kalangan masyarakat pun menyambut dengan penuh kebahagiaan dan kebersamaan. Mereka berdoa agar negara dan masyarakat selalu dilindungi dari segala mara bahaya serta diberikan kebahagiaan dan keberkahan di hari yang fitri ini.

Kegiatan ini juga menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan toleransi antarumat beragama di Kabupaten Gowa. Dengan kebersamaan yang terjalin, diharapkan dapat memperkuat semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat.

Semangat Idul Fitri yang penuh suka cita ini juga diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Gowa untuk terus menjaga persaudaraan, keharmonisan, dan kerukunan antar sesama, sehingga tercipta lingkungan yang damai dan harmonis. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *