Kebakaran Gudang di Jalan Poros Malino, Polres Gowa Turunkan Water Canon

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Pada hari ini, sebuah kebakaran hebat melanda gudang penyimpanan barang campuran milik Toko K Mart yang terletak di Jalan Poros Malino Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Jum’at (12/04/2024).

Kejadian Kebakaran tersebut terjadi pada pukul 06.30 WITA pagi hari tadi, mengakibatkan kepanikan di sekitar lokasi serta kerugian materi yang belum dapat diestimasi secara pasti.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., bersama dengan personel Polres Gowa segera merespons kejadian tersebut dengan cepat. Mereka turun langsung ke lokasi kebakaran untuk mengendalikan situasi dan melakukan upaya pemadaman.

Bacaan Lainnya

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Polres Gowa adalah dengan mengerahkan Water Canon Satsamapta Polres Gowa untuk membantu memadamkan api yang meluas. Kehadiran Water Canon ini diharapkan dapat mempercepat proses pemadaman dan mengurangi risiko perluasan kebakaran ke area sekitarnya.

Hingga saat ini, penyebab pasti dari kebakaran ini masih dalam penyelidikan. Polres Gowa juga terus berupaya untuk mengamankan area sekitar dan menghindari kemungkinan korban jiwa akibat insiden ini.

Masyarakat di sekitar diminta untuk tetap tenang dan waspada serta mengikuti petunjuk dari petugas keamanan setempat. Informasi lebih lanjut mengenai perkembangan situasi akan segera disampaikan oleh pihak berwenang setelah penyelidikan lebih lanjut dilakukan. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *