Warga Berduka, Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Bantu Sembako

Puncak Jaya, Lintasnews5terkini.com – Sebagai warga negara yang baik, sudah sepatutnya dan seharusnya kita saling bahu membahu, salah satunya adalah disaat sesama kita manusia pergi meninggalkan dunia, menghadap sang kuasa, Minggu (14/4/2024).

Serka Tinus F Jek selaku Babinsa Koramil 1714-02/Ilu beserta rekannya, mengunjungi masyarakat binaan yang sedang mengalami kedukaan yang berada di Kampung Wurak Distrik Ilu, kedukaan ini terjadi kepada keluarga Enal Kogoya dimana almarhum merupakan salah satu putra terbaik Distrik Ilu yang merupakan jebolan Paskibra Distrik Ilu pada tahun 2023 lalu.

Dalam kunjungannya Serka Tinus F Jek beserta rekannya, memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga almarhum, keluarga almarhum yang menerima a.n Piter Kogoya yang merupakan kakak dari Enal Kogoya, mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Serka Tinus F Jek beserta rekannya.

Bacaan Lainnya

Adapun dalam pemberian bantuan sembako, Serka Tinus juga menyampaikan, ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa di wilayah Kampung Wurak, tolong jangan dilihat dari bentuk dan banyaknya, tetapi manfaatnya bagi keluarga yang di tinggalkan, di sela kunjungan tersebut, Serka Tinus juga menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa yang mewakili Danramil beserta Dandim 1714/Puncak Jaya.

Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Irawan Setya Kusuma mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa tersebut, ini merupakan bentuk kepedulian aparat setempat, harapan kedepannya agar Koramil 1714-02/Ilu terus mendedikasikan perilaku yang dapat mengambil hati masyarakat sebagai bentuk Kemanunggalan TNI-Rakyat,” ujar Dandim. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *