Kapolres Gowa Pantau Seleksi Penerimaan Anggota Polri T.A 2024 di Aula Endra Dharmalaksana

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Kapolres Gowa, AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., di dampingi Wakapolres Gowa KOMPOL Gani,S.H, M.H memantau secara langsung jalannya proses penerimaan terpadu anggota Polri Tahun Anggaran 2024, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Rabu (24/04/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan proses rekrutmen berjalan dengan lancar dan transparan, serta untuk memberikan dukungan kepada para calon yang sedang mendaftar.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Gowa memastikan proses pendaftaran berlangsung secara transparan, akuntabel, dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh Kepolisian Republik Indonesia. Dia juga menekankan pentingnya integritas dan profesionalisme dalam rekrutmen anggota Polri.

Bacaan Lainnya

Pemantauan ini juga menjadi momen untuk memastikan bahwa seluruh proses pendaftaran berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Para calon yang hadir dalam acara ini terlihat antusias dan penuh semangat. Mereka menjalani berbagai tahap pendaftaran dengan seksama, termasuk pemeriksaan dokumen.

Kapolres Gowa berharap bahwa proses rekrutmen Polri TA 2024 akan menghasilkan calon-calon yang berkualitas dan siap untuk bergabung dengan Polri, menjaga keamanan, dan melayani masyarakat dengan penuh dedikasi. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *