Kapolres Gowa Hadiri Gelar Operasional Triwulan I Tahun 2024

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, menghadiri pelaksanaan Gelar Operasional Triwulan I tahun 2024, bertempat di Hotel Harper Makassar, Jum’at (26/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K didampingi Kabagaops AKP Darwis Daud, SH, Kasat Reskrim AKP Bahtiar, S,Sos, SH, MH, Kasat Lantas AKP Ida Ayu Made Ari, S.H, serta Kasat Intelkam IPTU Syahrial Yuzdiansyah.

Kegiatan Gelar Opsnal TW I Tahun 2024 dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel, IRJEN. POL. Andi Rian R. Djajadi, dihadiri oleh Para PJU Polda Sulsel dan Kapolres Jajaran serta para Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Reakrim dan Kasat Intelkam Polres jajaran Polda Sulsel.

Bacaan Lainnya

Kapolres Gowa, AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, menyatakan bahwa Gelar Operasional ini memiliki tujuan penting untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja Polres di seluruh wilayah jajaran Polda Sulsel. Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk berbagi informasi dan strategi guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi operasional kepolisian di Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan ini, berbagai isu dan permasalahan yang berkaitan dengan keamanan dan penegakan hukum dibahas secara mendalam. Para peserta juga diharapkan dapat memberikan masukan dan solusi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Dengan adanya Gelar Operasional Triwulan I Tahun 2024 ini, diharapkan sinergi dan kolaborasi antar-satuan kepolisian di Sulsel akan semakin kuat, sehingga mampu menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *