Ketum Sepernas Hadiri Pernikahan Masyura, Putri Sulung Jon

Makassar, Lintasnews5terkini.com  – Suasana haru dan kebahagiaan menyelimuti pernikahan Masyura, putri sulung Jon, yang diresmikan dengan ijab Kabul di Hotel Joling, Jalan Panakukang, Makassar, Minggu, 28/4/2024.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Umum Sepernas, Drs. Laode Hazirun, menjadi momentum istimewa bagi keluarga dan kerabat yang turut merayakan momen sakral tersebut.

Dalam atmosfer yang penuh kehangatan, Masyura dan pasangannya melangkah menuju jenjang pernikahan dengan mengucapkan ijab Kabul di hadapan para tamu undangan yang hadir.

Bacaan Lainnya

Kebersamaan itu semakin diperkaya dengan kehadiran Ketua Umum Sepernas, yang turut menyaksikan dan memberikan doa restu untuk kebahagiaan kedua mempelai.

Jon, ayah dari pengantin wanita, menyampaikan rasa syukur dan bahagianya atas kehadiran Ketua Umum Sepernas, Drs. Laode Hazirun, dalam pernikahan putrinya.

“Kehadiran beliau memberikan semangat tersendiri bagi keluarga kami. Kami berterima kasih atas dukungan dan doa restunya untuk kebahagiaan Masyura dan suaminya,” ujar Jon dengan penuh rasa bangga.

Pernikahan Masyura juga menjadi ajang silaturahmi bagi anggota keluarga dan kerabat yang hadir, mempererat tali persaudaraan dalam suasana yang penuh keceriaan.

Setelah acara ijab Kabul, para tamu diajak untuk menikmati hidangan lezat yang disajikan dengan penuh keramahan oleh pihak hotel.

Dengan berakhirnya acara pernikahan yang penuh makna ini, Masyura dan suaminya melangkah kehidupan baru dengan membawa serta berbagai doa dan harapan dari keluarga, kerabat, dan tamu undangan yang hadir dalam peristiwa istimewa tersebut.

Semoga langkah mereka dipenuhi dengan keberkahan dan kebahagiaan yang abadi. (Sul)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *