Kapolsek Ampana Kota Hadiri Lomba Desa Tingkat Kecamatan

Touna, Lintasnews5terkini.com – Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto menghadiri lomba Desa Tingkat Kecamatan Amapana Kota, Kabupaten Tojo Una Una (Touna) bertempat di kantor Kelurahan Bonerato, Jumat (3/5/2024).

Dalam Lomba Penilaian Desa tingkat Kecamatan di hadiri Camat Ampana Kota Moh Awali,S.Sos MSi, Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto, Lurah Bonerato Mashuri SE, Kepala Puskesmas Ampana Barat Nurhadis Skm, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Bhabinsa Kelurahan Bonerato Kopka Ikbal. Dalam penilaian Lomba Desa di antaranya meliputi Lomba kebersihan dan Lomba Instrumen Desa.

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mendukung kegiatan lomba desa yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya, semoga tambah maju dan bagus pembangunanya serta masyarakat tambah sejahtera.

Bacaan Lainnya

“Kapolsek menghimbau tidak lama lagi tahapan pilkada untuk Kabupaten Touna akan dilaksanakan,jadi diharapkan semua lapisan masyarakat jaga kamtibmas demi menjaga situasi kondusif di Kabupaten Touna.

“Diharapkan kegiatan Lomba Desa Tingkat Kecamatan adalah Program pemerintah yang dilaksanakan secara rutin dari tingkat Desa sampai ketingkat nasional,” pungkasnya. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *