Putri Sulung Aipda Fandi Pranata Nugrah Sabet 3 Medali di Kejuaraan Karate Piala Presiden RI

Palu, Lintasnews5terkini.com – Aysila Ananda Nugrah, putri sulung Aipda Fandi Pranata Nugrah, anggota Bidhumas Polda Sulteng, menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih 3 medali di Kejuaraan Indonesia Open 2024 International Karate Championsip Piala Presiden Republik Indonesia.

Kejuaraan bergengsi ini berlangsung di Arenatorium GOR Unhas Makassar pada tanggal 4-6 Juli 2024.

Aysila, yang masih berusia 9 tahun saat ini duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas IV, menunjukkan performa yang gemilang di 3 (tiga) kategori. Ia berhasil mengalahkan lawan-lawannya dengan teknik karate yang mumpuni dan semangat pantang menyerah.

Bacaan Lainnya

Prestasi Aysila ini, tentunya tidak lepas dari dukungan penuh sang ayah, Aipda Fandi Pranata Nugrah. Sebagai anggota Polri yang bertugas di Bidang Kehumasan, Aipda Fandi selalu memberikan motivasi dan semangat kepada putrinya untuk terus berlatih dan pantang menyerah dalam meraih cita-cita.

“Saya sangat bangga dengan prestasi Aysila. Ia telah menunjukkan dedikasi dan kerja kerasnya dalam latihan karate. Saya berharap prestasi ini dapat menginspirasi anak-anak lain untuk mengejar mimpi mereka,” ujar Aipda Fandi Pranata Nugrah kepada media ini di Palu, Selasa (9/7/2024).

Keberhasilan Aysila di Kejuaraan Indonesia Open 2024 Piala Presiden RI ini menjadi bukti bahwa dengan tekad dan latihan yang keras, anak-anak Indonesia mampu meraih prestasi di kancah nasional maupun internasional. Prestasinya ini juga mengharumkan nama provinsi Sulawesi Tengah di kancah nasional.

Beritkut prestasi gemilang berbagai kategori diraih Aysila Ananda Nugrah:

  • Juara 1 Kategori Kata Usia Dini.
  • Juara 1 Kategori Kumite Usia Dini +25 Kg.
  • Juara 3 Kategori Kumite Open Usia Dini +25 Kg.
Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *