Strong Point, Wujud Nyata Pelayanan Polres Touna untuk Masyarakat

Touna, Lintasnews5terkini.com – Personel gabungan Polres Tojo Una Una (Touna) melaksanakan Kegiatan Strong Point sebagai upaya untuk mewujudkan pelayanan Polri yang optimal kepada masyarakat, Selasa (09 Juli 2024).

Kegiatan ini berlangsung di sejumlah titik strategis di Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo dengan tujuan utama untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

Kegiatan Strong Point ini melibatkan personel yang ditempatkan di beberapa lokasi rawan kemacetan lalu lintas. Petugas melakukan pengaturan lalu lintas, serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi pelanggaran lalu lintas.

Bacaan Lainnya

Kasihumas Polres Touna AKP Triyanto menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Polres Touna dalam rangka menciptakan kamseltibcar lantas yang kondusif.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan pelayanan yang terbaik dan memastikan keamanan lalu lintas di wilayah hukum kami,” ujar Kasihumas.

Dengan adanya kegiatan strong point ini, diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Ampana dan menciptakan suasana berlalu lintas yang lebih tertib dan aman bagi seluruh pengguna jalan. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *