Temui Bintara Remaja, Ini Arahan Kasipropam Polres Gowa

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Sebagai pengemban fungsi penyelenggara pelayanan pengaduan masyarakat tentang perilaku dan tindakan Anggota Polri yang menyimpan Sipropam Polres Gowa hadir dan mengajak personil untuk terus mengedepankan kedisiplinan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Hal tersebut terlihat pada pelaksanaan kegiatan Apel Pagi di halaman kantor Polres Gowa saat Kasipropam Polres Gowa Iptu Isyamsah SH, MH hadir dihadapan 20 personil BKO Bintara Remaja di Polres Gowa, Rabu (02/02/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu Iptu Isyamsah menekankan tentang kedisiplinan personil harus menjadi kewajiban terlebih dalam menjalankan tugas agar seluruh kegiatan dapat terlasana dan selesai dengan baik.

Selain itu sikap tampang personil harus terus di pertahankan serta dalam pelaksanaan tugas yang dilakukan harus dengan keihlasan juga disampaikan kepada bintara remaja agar setiap tugas yang dilakukan mendapat poin positif dan dapat bernilai ibadah tutur Iptu Isyamsah.

“Pengawasan terus kami lakukan untuk menciptakan insan polri yang disiplin khususnya pada pelaksanaan tugas setiap harinya” ucap Kasipropam saat di temui setelah kegiatan apel pagi.

Sumber : Humas Polres Gowa

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *