Kapolsek Somba Opu Gowa Hadiri Musrenbang Kec. Somba Opu Tahun Anggaran 2023 di Aula Kantor Camat

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Kapolsek Somba Opu Polres Gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Somba opu tahun Anggaran 2023 di Aula pertemuan Kantor Camat Somba opu Jln. Andi Tonro No. 71 Kec Somba opu Kab Gowa. Rabu (02/02/22) Pukul 10.00 Wita.

Kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Somba opu ini dihadiri Bupati gowa yang diwakili oleh Kepala Dinas (Kadis) PU, Anggota DPRD Gowa Dapil Kec Somba opu, Tripika Somba opu Camat Agussalim S.Sos., M.Si, Kapolsek Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, Danramil Kapten INF. Syaiful, Para Lurah Sekecamatan somba opu dan para undangan lainnya yang diperkirakan peserta yang hadir sekitar 100 orang.

Bacaan Lainnya

Camat Somba opu Agussalim S.Sos., M.Si, saat membuka kegiatan Musrenbang tersebut mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada tim pendamping Musrenbang, peserta dan tamu undangan yang telah hadir selanjutkan memaparkan dan menjelaskan tentang rencana dan usulan serta prioritas untuk selanjutnya ditindak lanjuti dan menjadi kesepakatan bersama.

Dijelaskan pula dalam penyampaiannya bahwa kegiatan Musrenbang adalah merupakan amanat undang-Undang yang mana merupakan pola atau sistem perencanaan dalam pembangunan secara Nasional yang dapat menghasilkan gagasan yang realistis dan terencana.

“Dari hasil Musrenbang inilah selanjutnya akan digunakan sebagai materi untuk menyempurnakan rencana pembangunan di tingkat Kabupaten Gowa khususnya.” terangnya.

Sumber : Humas Somba

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *