Hadiri Vicon Vaksinasi, Kapolres Gowa Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Lurah Tamarunang

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK., MH yang di dampingi oleh Wakapolres Gowa maninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Kantor Lurah Tamarunang sekaligus mengikuti Vicon Pemantauan kegiatan Vaksinasi Covid 19 oleh Kapolri. Selasa (08/02/22).

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah terkait percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Gowa bersama unsur TNI dan juga Pemerintahan terus menggelar Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Kabupaten Gowa.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gowa memberikan semangat kepada anak-anak Sekolah Dasar dalam melaksanakan vaksin untuk tidak takut di Vaksin.

“Kegiatan ini sebagai upaya Polres Gowa dalam vaksinasi khususnya di kabupaten Gowa. Hari ini pelaksanaan vaksinasi dengan harapan progres kegiatan Vaksinasi di Kabupaten Gowa dapat berjalan lancar dan terealisasi sesuai dengan harapan pemerintah pusat” Tutur AKBP Tri Goffarudin. P

Sumber : Humas Polres Gowa

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *