Kapolres Gowa Terima Kunjungan Ketua KPU Kabupaten Gowa

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Bertempat di ruang kerjanya Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, P. S.I.K MH menerima kunjungan Ketua Komisi Pemilihan Umum Kab.Gowa Muhtar Muis S.S, Selasa (08/02/2022).

Kunjungan tersebut dilaksanakan Ketua KPU Kab.Gowa bersama dengan anggotanya dalam rangka silaturahmi.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Gowa yang di dampingi oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, Kasat Intel dan Kasat Binmas menyambut baik kedatangan ketua KPU dan anggota di Polres Gowa.

Selain rencana kegiatan KPU kedepan, bentuk kerja sama agar terus terjalin diantara Polres Gowa dan KPU Gowa menjadi perbincangan pada kegiatan tersebut khususnya menyambut pemilihan umum pada tahun 2024.

“Polres Gowa akan terus berupaya menjalin silaturahmi dengan instansi manapun tentunya di bidang keamanan, seperti hari ini ada kunjungan ketua KPU kami membicarakan kegiatan-kegiatan kedepan” ucap Kapolres Gowa saat ditemui seusai menerima kunjungan ketua KPU Gowa.

Sumber : Humas Polres Gowa

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *