Rabu Pagi, Personil Polres Gowa Gelar Apel Satuan Fungsi

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Untuk meningkatkan hubungan komunikasi yang baik terhadap atasan dan bawahan Polres Gowa melaksanakan Apel Pagi yang dilaksanakan berbeda dengan apel pagi seperti biasanya, Rabu (23/02).

Apel yang di gelar hari rabu pagi tersebut dilaksanakan secara masing-masing bagian, satuan dan seksi yang ada di Polres Gowa dan di pimpin langsung oleh Kepala satuan atau perwira masing-masing.

Selain bertujuan membangun komunikasi yang baik, penyampaian atensi pimpinan dalam hal pelaksanaan tugas secara langsung juga menjadi tujuan dilaksanakannya apel satuan fungsi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Apel bagsatfun ini merupakan cara polres gowa menjalin kominukasi atasan dan bawahan agar penyampaian informasi betul-betul dapat dimengerti dan dilaksanakan dengan baik oleh personil” Ucap Kabag SDM Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtiastuti, S.I.K yang ditemui seusai kegiatan apel pagi. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *