Terus Dipacu, Capaian Vaksinasi Harian Polda Aceh dan Jajaran Capai 30.797 Orang

Lintasnews5terkini.com | Banda Aceh – Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan, pihaknya terus memacu capaian vaksinasi Covid-19 lewat kegiatan vaksinasi massal di 292 titik gerai presisi Polri.

Alhasil, terhitung tanggal 25 Februari 2022, capaian vaksinasi harian Polda Aceh dan jajaran mencapai 30.797 Orang.

Jumlah tersebut terdiri dari dosis I sebanyak 9.232 orang, dosis II 19.025 orang, dan dosis III atau booster 2.540 orang. Capaian tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh personel yang selama ini fokus menggalakkan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatannya, Winardy mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan vaksin baik dosis I, dosis II, dan dosis III atau booster.

“Kami berharap, bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera melakukannya. Karena vaksinasi merupakan bukti dasar kalau kita semua ingin pandemi ini segera berakhir,” katanya, Sabtu, 26 Februari 2022 di Mapolda Aceh. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *